top of page

5 Lokasi Wisata Terbaik Di Semarang

Siapa saja pastinya akan membutuhkan sekali hiburan karena seandainya tak mendapatkan hiburan pastinya merasa stres, bila stres dibolehkan saja pastinya menyebabkan tubuh sakit. Jikalau ingin memperoleh hiburan baik berarti perlu mencari Info dan Rujukan Tamasya supaya nanti tak akan keder sekiranya akan tamasya. Untuk masyarakat yang bertempat tinggal di Semarang terang tidak merasa linglung menemukan lokasi liburan sebab ada banyak lokasi tamasya yang lebih bagus dibandingi lokasi tamasya Kota lainnya. Untuk tahu lokasi hal yang demikian apa saja tinggal baca saja penjelasan di bawah ini.



Lokasi yang pertama adalah Ayana Gedong Songo, untuk masyarakat yang menyukai dengan lokasi tamasya yang ada berhubungannya dengan sejarah berarti datangi Gedong Songo saja. Karena di lokasi hal yang demikian punya banyak wahana yang dapat dicoba, umpamanya kolam renang, candi bersejarah, balon udara dan taman yang baik sekali untuk dikunjungi.


Lokasi yang kedua merupakan Klenteng Sam Po Kong, masyarakat yang mau menikmati liburan agak berbeda berarti datangi Klenteng yang satu ini karena klenteng ini bisa dikatakan unik sekali dan mesti dikunjungi. Setapak Langkah memang berharap datang baiknya jangan pada waktu siang hari karena belum ramai dan tidak baik juga kondisinya, bagusnya sekiranya ingin datang sore hari saja supaya dapat merasakan bagusnya klenteng.


Lokasi yang ketiga yakni Pagoda Avalokitesvara, sekiranya suka pada lokasi yang ada bangunan unik dan bersejarah pantas sekali datang ke pagoda ini karena pagoda ini format bangunannya benar-benar unik. Untuk bangunannya sendiri itu terdiri dari tujuh tingkat dan juga untuk tingginya bisa sampai 45m, untuk tiap-tiap level punya keunikan sendiri-sendiri makanya patut didatangi. Sekiranya ingin berkunjung tidak perlu bawa banyak uang karena untuk tiket masuknya terbilang murah sekali dan bila mau tahu lebih lanjut mengenai kabar pagoda ini tinggal cari Berita dan Rujukan Liburan saja.


Lokasi yang keempat ialah New sabana Rawa Pening, untuk ketika ini yang lagi populer di Semarang yakni lokasi ini karena lokasinya memang benar-benar bagus. Jarang ada yang merasa kecewa sesudah mendatangi Sabana ini dan mau datang lagi karena ingin lagi memperhatikan keindahan lokasi tersebut. Seperti halnya dengan Padang Sabana lainnya lokasi ini baik melainkan lebih bagus lagi karena rumputnya masih betul-betul hijau dan belum ada kerusakan.


Lokasi yang kelima yaitu Watu Gunung, lokasi Watu Gunung itu ada di Ungaran Sebelah Barat. Lokasi ini termasuk lokasi populer sebab tiap-tiap harinya ada saja yang datang ke Watu Gunung ini, jika di lokasi ini daerah pemandian lazim dan bisa langsung juga mengamati pemandangan alam. Sekiranya mau mencari Watu Gunung ini sudah ada Berita dan Rujukan Wisata yang komplit.

4 views0 comments
bottom of page